Thursday, November 25, 2010

dari oktober ke november dan hampir desember.. part2.

Aqiqah zoya.
alhamdulillah tanggal 22 oktober kemarin kami sebagai orangtua sudah melaksanakan sunnah muakkaddah untuk putri pertama kami. aqiqahan zoya, juga merupakan salah satu alasan kita mudik ke tanah air.

persiapannya aqiqahnya pun ga ribet, qt pesen kambing di deket rumah aja (PSK cibubur), dan buat tetangga2 kita pesen catering nasi kuning box. acaranya juga sederhana bgt, di bikin di panti asuhan nurul iman jatiasih. dari pihak keluarga hanya dihadiri oleh keluarga inti mommy dan daddy, yang lainnya adik2 dari panti asuhan tsb. walaupun dengan persiapan yang minim dan sederhana, tapi niat kami sungguh2..semoga barokah amien..

mommy,zoya,kakak deira, abang kayru, dan kakak2 di panti asuhan.
terus tanggal 23 oktober kami mengadakan silaturahmi dan syukuran aqiqah zoya, sekaligus ulang tahun abang kayru yg k2. nah dsini mommy senengg bgt..krn banyak ktemu sodara2 dan temen2..mommy liat zoya juga excited banget, ga takut sama orang, cuma kasiannya dia di oper2 sana sini krn banyak yang mau gendong :(. bingung juga tuh mommy, klo ga diijinin gendong zoya, ntar mommy dikira sombong. klo dikasi kasian zoyanya. tapi dari pantauan mommy si zoya ketawa ketiwi dan ga rewel, berarti "semuanya aman terkendali mommy" hehe.

untuk persiapan tanggal 23 ini jg singkat. kita pesen catering langganan keluarga, utari catering. yg rasanya udah gak diragukan lagi, oiya sekedar info utari catering ini punyanya ibunya mba febby si owner cococraft, zoya kecipratan rejeki juga dikasi travel bag cococraft *alhamdulillah*.

acaranya tgl 23 siy santai2 aja ya..sekalian kangen-kangenan juga sama tmn2 n sodara. klo buat ponakan2 kecil ada acara tiup lilin ultahnya abang kayru, abis itu mreka juga pada lari-larian kesana kesini. terus kamar mommy juga dijadiin nursing room hehe, soalnya banyak yg bawa bayi...ada yg nyusuin, ada yg ganti popok, ada yg nidurin, wah rame deh dah kayak posyandu..zoya sendiri krn rame dia ga mau tidur, yg ada dia teriak2 ngeliat anak2 pada lari2an *hadeeeh*.


campur aduk: keluarga, tmn2, tetangga.


ayo tiup lilinnya bang..



zoya playdate sama mailto:zyta@nuktadeny, dan adib @MrsHeruseon.

alhmdl rangkaian acara aqiqahannya zoya berjalan lancar..semoga niat baik diterima, dan silaturahmi kita terus terjaga. amien..

No comments:

Post a Comment