Wednesday, February 17, 2010

introducing..

duh dah lamaaaaa bgt pgn ngeblog..akhirny baru ksampean skrg..yah gpp yah lbh baik telat drpd ga sama sekali hihihi. anyway kata org tak kenal maka tak sayang..jd biar kalian sayang sama akyuuu maka perkenalan dulu yukkk...

'ecy' simple dan mudah diingatkan? (termasuk pasaran jg kali y tu nama hihi),i nama lengkap gw yessi nurul fadlina, panggil "ecyyyy" aj gw pasti engeh koq hehe. kesibukan gw tiap hari mlototin notebook d rmh, baca2 buku, nyobain resep2 baru, dan nyiapain sgala keperluan suami gw, yup gw hanya ibu rumah tangga biasa yg ikut hijrah sama suami gw ke negri orang, meninggalkan pekerjaan yg gw cintai serta keluarga besar yg gw hormati. dan sekarang ini gw jg lagi sibuk mempersiapkan mental dan segala sesuatunya untuk menyambut buah hati kami yg pertama insyaallah..bumil ini mohon doanya ya..smg smwany berjalan lancar..

No comments:

Post a Comment